Google

Thursday, June 28, 2007

Kata Pengantar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Dengan menyebut nama ALLAH yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Didorong oleh keinginan untuk menyebarluaskan informasi tentang Terapi wicara (Speech Therapy) dalam bahasa Indonesia, yang saya rasa selama ini masih kurang terutama didunia maya. Maka saya memberanikan diri untuk membuat blog ini sebagai saran penyebarluasan informasi tersebut agar dapat diambil manfaatnya oleh masyarakat luas.
Artikel-artikel yang ada di dalam blog ini ada yang saya susun sendiri berdasarkan literatur-literatur yang saya punya saat kuliah di Akademi Terapi Wicara, Jakarta, ada juga yang terjemahan dari artikel berbahasa asing yang saya ambil baik dari situs-situs yang berkaitan atau dari buku atau majalah yang saya punya. Artikel artikel saya kelompokkan berdasarkan diagnosa Terapi Wicara seperti Dislogia, Dislalia, Disfagia, Disglosia, Disfonia/Afonia, Diasartria, Stuttering (gagap), Disaudia serta beberapa artikel kesehatan lainnya yang saya nilai cukup berkaitan dengan Terapi Wicara yang saya kelompokkan dalam Artikel Lain.
Saya sadar bahwa usaha saya ini masih jauh dari bagus apalagi dari sempurna. Oleh karena itu kepada setiap pengujung blog ini untuk sekedar memberikan saran dan kritiknya sekecil apapun baik melalui email (kodok_t5@yahoo.com) atau melalui kolom komentar yang telah disediakan.
Terimakasih atas kunjungannya. Semoga ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala membalas kebaikan anda dengan balasan yang lebih baik.

Wassalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatu.

Rasto Handoyo AMd. TW.

2 comments:

Anonymous said...

Hai Rasto.. Blog kamu bagus kok...
Tambahkan saja kolom buku tamu, sehingga siapapun yang mengunjungi akan kita kenal..
semoga kamu dan teman2 masih mengingat saya...

salam,
ibu ita

Anonymous said...

Ass.
makasih mas, ini link info ke2 yg saya dapat bout speech therapy, mbok ditambahin bout pengalamannya pas kuliah atau juga setelah jadi lulusan kuliah, pastinya se-abreg tho?! muga2 dapat bermanfaat bagi semua....
keep posting....
makasih...
wass.